Blogger Serang-Cilegon Hadiri Launching XL 4G LTE

Blogger Serang-Cilegon Hadiri Launching XL 4G LTE
 ndraweb.com - Puluhan Blogger dari Serang dan Cilegon menghadiri acara launching XL 4G LTE Banten di Hotel Ratu Bidakara Kota Serang, Sabtu (15/10/2016).

Acara ini juga turut dihadiri Kabid Kominfo Dishub Banten Dwi Yudo, Vice President Region XL Jabodetabek Bambang Parikesit, Vice President LTE Rahmadi Mulyohartono dan Menager Menagement Services Laksmi Nurrwardini serta anggota XL dan para awak media.

Vice President Region XL Jabodetabek Bambangan Parikesit mengatakan, era digital yang telah mengubah perilaku masyarakat menjadi tentangan besar bagi XL. 

“Untuk itu Xl memastikan kualitas baik dari sisi jaringan maupun layanan XL agar selalu siap memenuhi kebutuhan data yang sangat pesat,” kata Bambang.

Sementara itu Vice President LTE XL, Rahmadi Mulyohartono mengatakan, selain terus memperluas jangkauan jaringan XL 4G LTE hingga ke Propinsi Banten, jaringan XL 4G LTE di Banten telah sekaligus kami adopsi dengan menerapkan teknologi terbaru yakni teknologi 4,5G-4T4R 4x4 MIMO. Teknologi ini akan memaksimalkan kinerja layanan 4G LTE. 

"Dengan teknologi ini, kecepatan akses internet akan bisa ditingkatkan hingga hampir 2 kali lipat, serta koneksi jauh lebih stabil. Teknologi 4T4R juga memiliki keunggulan untuk akses di dalam ruangan. Sinyal di dalam ruangan akan lebih kuat dan stabil," ungkap Rahmadi.

Propinsi Banten merupakan salah satu wilayah yang menjadi prioritas dalam pengembangan jaringan XL 4G LTE. XL mentargetkan sebanyak lebih kurang 1.000an BTS 4G akan terpasang di Propinsi Banten hingga akhir tahun 2016 dan akan terus ditambah di tahun 2017.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Blogger Serang-Cilegon Hadiri Launching XL 4G LTE"